Friday, March 8, 2013

Wiranto Puji Gatot Sukses Jadi Kopilot Sumut

Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto memuji Plt Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho yang telah sukses menjadi kopilot Sumut dengan melaksanakan tugas sebagai Plt Gubernur Sumut dengan baik. Wiranto pun yakin, Gatot yang tercatat sebagai Cagub Sumut nomor 5 akan sukses kembali memimpin Sumut.

"Saya percaya dan optimis Gatot akan mampu berbuat lebih untuk Sumut lima tahun ke depan. Semasa menjabat Pelaksana tugas saja, Gatot sukses menjaga keamanan dan stabilitas di Sumut, apalagi jika menjadi gubernur definitif," kata mantan Panglima ABRI itu.

Wiranto menyampaikan itu saat kampanye terbuka pasangan cagub-cawagub nomor 5, Gatot-Tengku Erry (Ganteng), Minggu (3/3) di Lapangan Bola Stabat, Langkat, Sumatera Utara. Dihadapan lebih dari 35 ribu massa pendukung Ganteng, Wiranto melakukan orasi politiknya.

"Pilot lain katakan no, pilot yang tak jelas asal usulnya katakan no, dan pilot tidak berpengalaman katakan, no," kata Wiranto sambil mengangkat lima jari tangannya.

Sontak, massa kampanye pendukung Ganteng pun mengikuti apa yang dilakukan dan dikatakan oleh Wiranto.

Menurut Wiranto, Gatot terbukti mampu mendaratkan Sumut dengan aman saat pesawat kehilangan pilot akibat tersangkut masalah hukum. Bersama Tengku Erry, Wiranto yakin Gatot akan membawa Sumut tinggal landas ke masa gemilang lima tahun ke depan.

sumber

selamat
Sumber dari http://kask.us/g7l0O oleh excelboy

No comments:

Post a Comment