Saturday, March 16, 2013

TERNYATA INI PENYEBAB HOMOK TUMBUH SUBUR

gini gan, setelah saya baca berita dari trid ini
Spoilerfor Lelaki Demen Batangan Meningkat Di Sumbar:


ternyata ada faktor lain juga mengapa grungky grungky tumbuh subur

Pasangan homo yang menikah lebih panjang umur?
Pria homo yang menikah diketahui lebih panjang umur, ungkap penelitian terbaru. Namun hal yang sama tidak berlaku pada pasangan lesbian. Pasangan lesbian yang menikah justru lebih cepat mati.

Sebuah penelitian di Denmark mengungkapkan bahwa tingkat kematian pada pria homo yang menikah menurun sejak tahun 1990. Namun angka kematian pada pasangan lesbian yang menikah justru semakin meningkat.

Pasangan lesbian yang menikah lebih mungkin meninggal pada usia muda. Ketua peneliti Morten Frisch dari Statens Serum Institut, Copenhagen, menjelaskan bahwa lesbian lebih berisiko meninggal karena bunuh diri atau kanker payudara, seperti dilansir oleh Daily Mail (12/03).

Hasil ini ditemukan setelah peneliti mengamati data dari Denmark's Civil Registration System mengenai 6,5 juta orang dewasa selama tahun 1982 hingga 2011. Mereka menemukan bahwa Antara tahun 2000 hingga 2011, pasangan lesbian yang menikah memiliki kemungkinan meninggal lebih tinggi.

Sebelumnya sebuah penelitian menunjukkan bahwa menikah bisa memperpanjang usia. Selain pada pasangan heteroseksual, hal ini tampaknya berlaku untuk pasangan homo, namun tidak untuk pasangan lesbian. Meski begitu, tingkat risiko meninggal tentu dipengaruhi oleh kebahagiaan dalam rumah tangga.
http://www.merdeka.com/sehat/pasanga...jang-umur.html

komen ane:
1. ane guanteng
2. waspada pantat anda sekalian, sodala sodala

ilustrasi homo:
Spoilerfor homok:


penawar racun:
Spoilerfor antidote:

Sumber dari http://kask.us/g7PF0 oleh satlonely

No comments:

Post a Comment