Tuesday, March 5, 2013

Terbaru bisnis PTC dengan nilai $0,10 /clickya(disertai bukti pembayaran

nih buat anak2 kaskus yang sempat ngatain klo ane bohong, ini saya kasih screen shot bukti pembayaran program PTC(pay perclick) yang saya ikutin, ptc ini terbukti bukan scam, dan terbukti telah membayar para membernya,


dapat dilihat kalau balanched saya sudah dapat $6 dolar dan total member 200.000 lebih orang ,serta uang yang telah dibayarkan kepada para membernya,
saya hanya sekedar mau membantu agan2 sekalian buat membantu memfaatkan waktu luang jadi jangan asal nyebut ane liar/ pembohong.

nah kalao mau daftar anda bisa click link disinidaftar aja disini

oh iya sampe lupa, kalo mau daftar program ptc ini harus daftar acount liberty reserve,payza dan seperti yang sudah tercantum di screenshootnya ane gan
Sumber dari http://kask.us/g7aaC oleh anhariss

No comments:

Post a Comment