Tuesday, March 5, 2013

Smart fren kecewa

Gan Ane ke tipu di roxy gan , Ceritanya ane beli pulsa di roxy di smart fren prime .Kalau denger tokonya prime artinya exlusive ane percaya ajah gan , kemudian pelayan cewek datang menghampiri , trus ane bilang mbak mau isi pulsa modem 50 rb sekalian di aktivkan 2 gb unlimited . Kata si mbaknya di tunggu yah mas , setengah jam ane nunggu hasilnya di bawa laptop dan mennjujan browser dengan membuka detik..com .Dengan rasa percaya saya bilang okeh mbak di unplug ajah modemnya saking percayanya toko prime .Dengan hati gembira menuju pulang kerumah mau browser yang di cari akhirnya ane sampai rumah bergegas ane ambil laptop dan pasang modem , pada saat pertama detik..com muncul .Baru beberapa menit langsung muncul perkataan Ooops sory pulsa anda tidak mencukupi , sangking penasaran ane cek bolak balik pulsa dan coba telpon smart fren di karenakan pulsa tidak cukup akhirnya ane membatalkan untuk telpon dengan hati yang panas dan geram apa yang sudah terjadi pada ane sayangnya pada saat itu ane tidak minta strucknya sehingga tidak bisa complain , itu lah kebodohan ane yang akan ane ingat terus dan tidak akan terulang kembali semoga teman teman ane bisa belajar dari pengalaman ane , bukan masalah uangnya namun kejujuran tersebut memang mahal di jakarta ini .

Sumber dari http://kask.us/g7aNN oleh TOLJO

No comments:

Post a Comment