Saturday, March 2, 2013

Siswi SMU 22 Matraman Oral Guru Biologinya


Pasti agan/aganwati udah denger berita tentang wakasek yg ngelakuin oral sex ma siswanya sendiri. Nah sekarang pihak sekolah berusaha buat ngebebasin tuh oknum wakasek cabul.

Parah gan kalo menurut ane seh pihak sekolah benar2 keterlaluan bukannya membela siswanya yang dilecehkan dan menjadi korban ne malah nyuruh korban korban buat nyabut laporan

Quote:seperti yang diungkapkan bibinya korban Y (40)) , katanya pihak sekolah udah dua kali memanggilnya dan meminta pihak keluarga mencabut laporan, dan masalah ini diselesaikan secara damai.

"Kepala sekolah meminta kami mencabut
laporan kami, katanya kasian istri pelaku
sedang hamil, "ujar Y saat ditemui di
Jakarta, Kamis (28/2/2013).

Dia menambahkan, kepala sekolah juga
meminta agar kasus ini diredam hingga
ujian usai. Sang kepala sekolah bahkan
sengaja mendatangi rumah MA dan
meminta upaya damai.


Quote: Bukan hanya intimidasi dari pihak sekolah, MA juga mendapat tindakan yang serupa oleh pihak Suku Dinas Pendidikan Menengah dan Tinggi (Sudin Dikmenti) Jakarta Timur yang sudah mendapat laporan ini. Beberapa staf Sudin Dikmenti meminta korban untuk tidak melanjutkan kasus ini, karena disebutnya sebagai aib korban.

"Di Sudin Dikmenti, saya dibilang jangan
buka aib ini kemana-mana. Bilangnya ini
aib saya. Padahal ini bukan aib saya, saya
ini korban," tutur MA.


Tambah parah gan kalo SUDIN DIKMENTI juga ngebela oknum...

kalo menurut ane seh emang seharusnya gt gan biar kapok tuh oknum guru mesum dan jadi pelajaran buat guru2 yang lain.

coba aja gan kalo pihak kepala sekolah berada dipihak korban atau anaknya yang dipelakukan seperti tu ma oknum guru tersebut apa gk mencak2 tuh????

berita sumbernya disini gan

ane cuman minta bagi yang berkenan dan juga gk nolak cendol

Spoilerfor update berita dari siswa sekolah tsb:

Spoilerfor kaskuser bijak:

Spoilerfor komen sadis kaskuser:
Quote:Original Posted By broony â–º
Kalau yg kena kek gini adik atau saudara gua.
Gak gua tampol lagi.
Bawa parang gua buat bacok tu orang. Sekalian bawa massa yg banyak.
Per orang bawa pecahan paving.
Pas tu orang jatuh lempar tu paving tepat ke kepala sia biar mampus.
Dan yg mampusin tu orang gak dipenjara.
Soalnya sulit nentuin sapa yg salah kalau yg bergerak sudah dalam lingkup massa



berhubung adanya permintaan supaya oknumnya diliat banyak orang pict T spoilernya ane buka.
Quote:
namanye taufan gan guru mata pelajaran akutansi waktu ane jadi muridnya ane angkatan 2001 SMA 22 guru gila....dari dlu tuh dia gila
ane ampir gak naik kelas gara2 kegep ngerokok dan nyokap ane dipanggil kudu nyogok 1jt


Yang paling kanan ya orangnya ?



ini datanya :
Nama :TAUFAN
NIP : 196605081991031008
GOL : IV/b
SMU 22 KECAMATAN MATRAMAN JAKARTA TIMUR


semoga bisa jadi pelajaran bagi kita semua gan
TS TEKANIN DISINI GAN TERSANGKA HANYA OKNUM
JADI JANGAN MENJUDGE SEMUA GURU
KARENA DILUAR SANA MASIH BANYAK GURU YANG BAIK
TERIMA KASIH

silahkan beropini tapi sesama kaskuser jangan salin menghujat


Sumber dari http://kask.us/g6Zfk oleh aryseger

No comments:

Post a Comment