Saturday, March 2, 2013

Riwayat Cabul WAKEPSEKS SMAN 22 Jakarta Timur : Guru dan Murid Jadi Korban




Selain MA, wakepsek bejat juga pernah lecehkan guru sekolah T (45), guru Biologi yang juga wakil kepala sekolah di salah satu SMA di Utan Kayu, Jakarta Timur melecehkan muridnya, MA, siswi kelas XII. Selain MA, ternyata si guru cabul juga pernah melampiaskan nafsunya bejatnya ke salah satu guru yang mengajar di sekolah itu.

"Pas kasus ini rame di sekolah, akhirnya saya dipanggil sama beberapa guru yang prihatin sama saya, di pertemuan itu malah salah satu guru saya juga mengaku pernah mengalami hal serupa seperti saya," cerita MA kepada wartawan, di kediamannya, Kamis, (1/3).

Guru tersebut kini masih mengajar di sekolah yang sama dengan MA. MA menambahkan, gurunya itu tak kuasa menolak karena mendapat ancaman dari pria yang sudah memiliki istri dan anak dua itu.

"Pak wakepsek ngelakuin sama ibu guru pada saat belum nikah, katanya sama waktu itu dia diancam akan dipecat jadi guru. Sekarang masih ngajar dan sudah nikah," ungkapnya.

Cerita yang dilecehkan T tidak berhenti sampai di situ saja. Sebab menurut MA, ada beberapa temanya yang pernah mengikuti kegiatan osis juga pernah dilecehkan T. MA menambahkan, T tak segan-segan berbuat biadab itu di lingkungan sekolah.

"Ada juga anak OSIS, pernah dipegang-pegang, digerayangin, di ruang OSIS. Itu kejadiannya sebelum saya," katanya.

T sendiri sudah dipecat sejak 22 Februari lalu. Kasus ini tengah ditangani pihak kepolisian.

[lia]

Sumber : http://www.merdeka.com/jakarta/selai...u-sekolah.html

Ternyata MA (17) bukanlah yang pertama kalinya. Selain Sang Murid, sesama guru pun pernah diperlakukan secara tidak senonoh oleh T (45), Sang Guru Biologi. Mungkin dengan dalih mengajarkan pelajaran biologi mengenai anatomi alat kelamin pria kali yach???

Bener-bener bejad nich bokepseks..!!! Selain itu, tindakan dari Sudin Dikmenti Jaktim juga perlu dapet perhatian khusus yang justru menganjurkan MA untuk mencabut laporannya. Mari laporkan kepada Pakde Jokowi...!!!!!!


Sumber dari http://kask.us/g6Z1l oleh budikris

No comments:

Post a Comment