Saturday, March 16, 2013

Ridwan kamil resmi diangkat gerindra, pasangannye dari PKS

Bandung - Sempat diperbincangkan akan berkoalisi dengan Partai Golkar, di saat-saat terakhir ini Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memilih untuk melangkah sendiri. Partai Gerindra akhirnya memutuskan untuk mengusung Ridwan Kamil sebagai Bakal Calon Wali Kota Bandung 2013-2018.

Keputusan tersebut merupakan hasil rapat DPP Partai Gerindra dengan DPC Partai Gerindra Kota Bandung di kantor DPP Partai Gerindra di Jalan Harsono RM No 54, Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2013) malam. Rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Wijono Harjanto dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzzani.

Partai berlambang burung Garuda tersebut langsung melakukan komunikasi politik dengan Partai Keadilan Sejahtera yang rencananya akan menyadingkan Ridwan Kamil dengan salah satu kadernya Oded Mohammad Danial.

"Setelah melakukan rapat, partai memutuskan mengusung Ridwan Kamil. Kami akan segera mengkomunikasikannya dengan seluruh pengurus dan kader. Sekarang langsung akan berkomunikasi dengan PKS," tutur Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bandung Deni Wahyudin melalui telepon seluler, Sabtu (16/3/2013).

Deni menambahkan, dengan adanya keputusan itu, otomatis menggagalkan rencana koalisi Gerindra dengan Partai Golkar.

"Otomatis rencana dengan Golkar gagal. Sekarang kami konsen dengan rencana mengusung Ridwan Kamil," tutupnya.


setelah AHOK gerindra pun mulai ngangkat lagi calon yang mumpuni
tinggal wakil nya dari PKS si oded, lumayan buat bemper di DPRD...

sumber
Sumber dari http://kask.us/g7P7V oleh padibulan

No comments:

Post a Comment