Friday, March 15, 2013

Polisi: Pembunuh Wanidya adalah Gigolo Korban, Sekali Main Rp 2 Juta

Quote:
Jakarta - Hubungan pelaku pembunuhan di Apartemen Green Park View, Jakbar, Erlangga Bakti dengan korban adalah sepasang kekasih. Polisi mengatakan bahwa Erlangga adalah Pekerja Seks Komersil (PSK) yang disewa oleh korban.

"EB gigolonya korban. Sudah mengenal sejak 5 bulan yang lalu melalui BBM (BlackBerry Messenger). Sekali main dibayar Rp 2 juta. Kenapa dibunuh, karena (korban) sering mengeluarkan kata-kata yang menyakitkan. Motif masih didalami walaupun fakta awal motifnya sakit hati," ujar Direktur Kriminal Umum, Kombes Tony Hermanto di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis (14/3/2013).

Tony mengatakan bahwa penangkapan pelaku dilakukan 5 jam setelah pembunuhan itu dilakukan.

Di kesempatan yang sama, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto menjelaskan kronologi penemuan jasad korban. Korban ditemukan di Apartemen Green Park View, Jakbar dengan 4 luka tusuk.

"Pada hari rabu jam 15.30 WIB, ditemukan mayat perempuan diduga korban pembunuhan dengan luka tusuk sebanyak dua kali leher dan perut 2 kali. EB (Erlangga) ditangkap pada Rabu (13/3) di rumahnya jam 22.00 WIB di Jurang Mangu, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Sementara AM ditangkap di rumahnya di Pesanggrahan," ujar Rikwanto.

Arfan Makmur adalah seorang tukang service AC di daerah Tangerang Selatan. "EB mengajak AM untuk menghabisi korban dengan imbalan Rp 5 juta dan terjadilah pembunuhan itu," ujar Rikwanto.

Wartawan berkesempatan bertemu dengan Erlangga yang sudah mengenakan baju tahanan warna oranye. Erlangga mengaku menyesal dan masih menyayangi korban.

"Menyesal. Ya, masih sayang," kata Erlangga singkat.

Wanidya Minola Ginting ditemukan tewas di Apartemen Green Park View, Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu (13/3). Kini jenazah putri dari seniman dan aktivis asal Surabaya Bambang Haryanto Ginting telah dimakamkan di TPU Bibis Karah, dekat rumah duka Jalan Karah Agung 4 No 16, Surabaya.

(sip/nwk)


Sumber

Yang bener? itu kan baru pengakuan dari pelaku. Coba pak ditanyain sama korbannya. Masa masih muda (25?) sudah cari Gigolo. Kalau laki muda cari jablay, sudah biasa
Sumber dari http://kask.us/g7JH1 oleh kejepitkagaenak

No comments:

Post a Comment