Wednesday, March 13, 2013

Pengganti Anas Urbaningrum Ditentukan di Bali

Quote:Pengganti Anas Urbaningrum Ditentukan di Bali




Partai Demokrat menunjuk Bali sebagai tuan rumah pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB). Hanya saja belum ada kepastian tentang waktu dan tempat pelaksanaan kongres dengan agenda tunggal pemilihan Ketua Umum, menggantikan Anas Urbaningrum.

Ketua DPD Partai Demokrat Bali Made Mudarta membenarkan Kongres Luar Biasa akan dilaksanakan di Bali. "Namun lokasi dan waktu pelaksanaannya masih dicari. Kami inginkan waktunya tepat dan lokasinya nyaman," katanya kepada wartawan di Denpasar, Rabu 13 Maret 2013.

Selain pertimbangan kenyamanan, Mudarta berharap mendapat tempat yang memiliki nilai spiritual tinggi. "Kami berharap mendapat pemimpin yang bisa bekerja untuk membawa partai ini tetap pada jalurnya," tuturnya.

Sebagai gambaran adalah pelaksanaan Kongres I Partai Demokrat di Inna Grand Bali Beach Sanur pada 2007 lalu. Ketika itu kongres memilih Hadi Oetomo sebagai Ketua Umum.

Mudarta menilai, setelah kongres itu pengurusnya mampu mengantarkan Partai Demokrat ke posisi puncak. Selain itu, mengantarkan Demokrat sebagai partai pemenang dalam Pemilu Legislatif 2009 sekaligus kembali mengantarkan Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Presiden RI untuk periode kedua.

Ia mengatakan, Bali sangat siap melaksanakan agenda akbar tersebut dan menampik pelaksanaan KLB Partai Demokrat ini justru akan memecah konsentrasi menjelang Pilgub Bali 2013. " Bali pasti selalu siap menjadi tuan rumah yang baik. Jangankan even berskala nasional, yang berskala internasional sekalipun Bali sangat siap," tegas Mudarta.

Mudarta menjelaskan, KLB Partai Demokrat rencananya akan dihadiri 700-800 peserta. Peserta terdiri dari utusan DPP, DPD serta DPC Partai Demokrat di seluruh Indonesia. "Itu sudah termasuk organisasi sayap Partai Demokrat," jelasnya.

SUMBER...


Siapa yg gantiin mungkin gak bakal bantu banyak Demokrat di pemilu 2014

Sumber dari http://kask.us/g7FcQ oleh virgogirls

No comments:

Post a Comment