Friday, March 8, 2013

Pencuri Modus Ban Berasap Gasak Rp77 Juta dari Mobil Korban

JAKARTA - Seorang karyawan swasta, Melfitri Rasyid (43), menjadi korban pencurian dengan modus ban mobil berasap. Peristiwa terjadi di Jalan Inspeksi Kali Grogol, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat sekira pukul 08.30 WIB.

Melfi menuturkan, kejadian tersebut bermula saat dirinya sedang melintas di lokasi kejadian. Tiba-tiba dua bandit yang mengendarai sepeda motor mengatakan bahwa ban mobilnya berasap.

"Saya keluar dari mobil dan mengecek keadaan ban mobil saya, ternyata enggak kenapa-kenapa," ujarnya kepada wartawan di Mapolsek Palmerah saat membuat laporan, Kamis (7/3/2013).

Setelah itu, salah satu pelaku mencoba mengajak ngobrol korban dan satu pelakunya mengambil tas korban di dalam mobil dari jendela.

"Pas saya masuk, tas yang berisikan dompet, berlian, dan handphone sudah hilang. Kata ibu-ibu tasnya tadi dibawa sama dua orang pemuda yang tadi teriak," tuturnya.

Dua bandit itu pun langsung melarikan menggunakan sepeda motornya ke arah Slipi, Palmerah, Jakarta Barat.

Menurut Melfi, dirinya mengalami kerugian puluhan juta rupiah, karena di dalam tasnya ada beberapa benda berharga seperti cincin berlian dan BlackBerry.

"Sekira Rp77 juta. Ada tiga cincin berlian, dua handphone dan sejumlah uang dolar," tuturnya.

Namun, kata Melfi, dirinya sangat menyangkan data-data kliennya yang ikut hilang di dalam tasnya. "Data-data klien saya juga hilang termasuk kartu nama," tutup wanita yang bekerja sebagai Account Manager di PT Tempo Inti Media itu.

sumber

Ati2 gan.. modus lama menurut ane, karena berusaha mengelabui korban. ban berasap, ban kempes.
Sumber dari http://kask.us/g7lM2 oleh deftoners

No comments:

Post a Comment