Saturday, March 16, 2013

Pelatih Timnas PSSI: Saya Tidak Pernah Mencoret 14 Pemain

http://www.tribunnews.com/2013/03/16...oret-14-pemain

Quote:

Tribunnews.com - Sabtu, 16 Maret 2013 13:16 WIB


Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta - Pelatih asal Argentina, Luis Manuel Blanco menegaskan, bahwa dia tidak pernah mencoret sejumlah 14 pemain dari pelatnas timnas Pra Piala Asia 2015.

14 pemain yang dicoret, karena alasan indisipliner yaitu, Syamsidar, Zulham Zamrun, Hamka Hamzah, Ahmad Bustomi, Zulkifli Syukur, Ponaryo Astaman, Tantan, Patrich Wanggai, Ferinando Pahabol, Richardo Salampessy, Immanuel Wanggai, Boaz Solossa, Ruben Sanadi, dan Ian Louis Kabes.

Sebelumnya, mereka meminta izin kepada pelatih Luis Manuel Blanco untuk tidak melanjutkan latihan timnas yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (15/2/2013). Alasannya karena mengalami kelelahan setelah membela klub menjalani kompetisi ISL.

"Tidak ada pemain yang keluar karena indisipliner. Saya mengizinkan mereka kembali ke hotel, karena kelelahan setelah membela klub-klub di kompetisi," kata Blanco.

Pada latihan Sabtu (16/3/2013) pagi di lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusuma, Jakarta, sejumlah 19 pemain absen mengikuti latihan tim nasional Indonesia.

"Pemain yang tidak datang hari ini bisa datang pada latihan hari senin," ujarnya.


wah kita tunggu sinetron selanjutnya
Sumber dari http://kask.us/g7Py1 oleh jantakam

No comments:

Post a Comment