Tuesday, March 5, 2013

Partai DEMOKRAT akan JEGAL PRABOWO

Metrotvnews.com, Jakarta: Kalangan aktivis yang berada di Partai Demokrat diimbau fokus dan tak terprovokasi sikap mantan ketua umum Anas Urbaningrum. Mereka diimbau bersiap mencegah Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto memenangkan pilpres 2014 mendatang.

"Tugas Demokrat, bagi kalangan aktivis, adalah menjaga agar kepemimpinan 2014 tidak salah arah. Aktivis di dalam partai harus mencegah Indonesia jatuh ke tangan capres yang keliru, seperti Prabowo dan Ical," kata Sekretaris Departemen Pemajuan dan Perlindungan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Demokrat (PD) Rachland Nashidik saat melakukan konferensi pers di Jakarta Pusat, Rabu (27/2).

Rachland meminta, kader partainya untuk tetap solid agar perolehan suara PD naik dan mampu mencalonkan capres lainnya. "Dan untuk bisa seperti itu kita harus bisa mengimbangi partai besar lainnya. Ada putra-putra bangsa yang lebih baik untuk kita calonkan sebagai presiden," katanya.

Ia mengatakan, prahara yang bergulir akibat mundurnya Anas tidak boleh berlarut. Sebab, bisa menurunkan elektabilitas partai dalam kontestasi pemilu 2014.

Rachland juga mengkritik Anas atas berbagai pernyataannya yang justru melemahkan PD. "Dia (Anas) punya kewajiban untuk menyelamatkan teman-temannya yang berjuang atas demokrasi. Tapi bukannya dia membantu demokrat, dia malah menyeret teman-temannya jatuh sekarang. Itu yang tidak dipikirkan Anas," kata Rachland.

Ia menambahkan, harusnya pengunduran diri Anas disertai dengan rasa legowo seperti Andi Alifian Mallarangeng. Dan bukan dengan nada-nada ancaman yang justru mengerdilkan dan menjadikan PD sasaran tembak.

"Harusnya Anas tidak menjadikan ini titik kepentingan kelompok yang terus menerus menyerang pemerintahan SBY. Anas sudah membuat PD menjadi bancakan pihak-pihak luar. Dan dengan itu, dia mengorbankan orang-orang. Dia membuat Demokrat lebih kecil untuk menandingi partai besar lainnya," tukas Rachland.(Donny Andhika A.M/Tii)

sumber : http://www.metrotvnews.com/metronews/read/2013/02/27/1/134422/Rachland-Aktivis-di-Partai-Demokrat-Bertugas-Jegal-Ical-dan-Prabowo

-----------------

Komentar : ingin melihat perkembangan dan membaca komentar dibawah saya
Sumber dari http://kask.us/g7aOQ oleh atimarwati

No comments:

Post a Comment