Wednesday, March 13, 2013

Mustofa Ditangkap Gara-Gara Mencabuli Siswi SD

Penjual Es Keliling Cabuli Siswa SD Dilaporkan ke Polisi

Lamongan - Seorang penjual es keliling di Lamongan terpaksa berurusan dengan polisi. Penjual es keliling ini tega-teganya mencabuli siswa SD yang belum tahu apa-apa. Karena perbuatannya, orang tua siswa melaporkan ke polisi.

Informasi yang dihimpun detiksurabaya.com di Mapolres Lamongan, sang penjual es diduga melakukan pencabulan bernama Mustofa (23), warga Kelurahan Jetis Lamongan.

Data di Mapolres Lamongan menyebutkan, tindakan pencabulan yang dilakukan Mustofa dilakukan sejumlah siswa SDN di kota Lamongan. Awalnya, Mustofa mengajak siswa-siswa bermain-main dan kemudian merayunya. Setelah berhasil mengajak main di sekitar sekolah, para siswa diminta membuka celana dan tersangka kemudian 'mengocok' burungnya.

KBO Reskrim Polres Lamongan, Iptu Chakim mengatakan, pihaknya masih memeriksa tersangka. Selain itu pihaknya masih mengumpulkan barang bukti.

"Kami masih mengumpulkan barang bukti," kata Chakim kepada wartawan di mapolres, Rabu (13/3/2013).

Chakim mengungkapkan, bila terbukti bersalah maka pihaknya akan menjerat tersangka dengan pasal 82 UU nomor 23 tahun 202 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

"Kami juga masih memeriksa sejumlah siswa yang diduga menjadi korban pencabulan tersebut," pungkasnya.

(fat/fat)
sumber

kirain si mustofa botak

Spoilerfor ilustrasi:


oops salah itu mah polwan cantik
Sumber dari http://kask.us/g7FfV oleh marpeler

No comments:

Post a Comment