Wednesday, March 6, 2013

'Master' Limbad Resmi Daftar Bacawabup Kab. Tegal

PEMILUKADA KABUPATEN TEGAL
'Master' Limbad Resmi Daftar Bacawabup

SLAWI (KRjogja.com) - Pesulap kondang Limbad (41), asal Desa Mejasem Timur, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal resmi mendaftar sebagai calon wakil bupati (G2) di kantor Sekretariat Partai Golkar, Selasa (05/03/2013).

Limbad mengisi formulir pendaftaran wakil bupati Tegal dan menandatangninya. Turut menyaksikan pengurus Partai Golkar, Partai Hanura dan Partai PKNU. Setelah itu Limbad dengan 'tapa' diamnya sempat berdialog dengan pengurus partai koalisi tersebut. Namun Limbah hanya manggut-manggut dan sesekali melempar senyum tipisnya. Setiap pertanyaan dijawab oleh Budi.

"Saya sangat bangga dan terima kasih kepada warga Kabupaten Tegal yang sudah
menyambut kedatangan saya. Saya butuh dukungan semua pihak agar bisa memang dalam Pemilukada nanti", ujar Budi.

Ketua Partai Golkar, Sutrisno, mengakui bangga dan terima kasih kepada Limbad yang hari ini mendaftar wakil bupati lewat partai koalisi. "Kami optimis pasangan Herry dengan Limbad akan unggul dalam Pemilukada mendatang", ujar Sutrisno.

sumber: http://krjogja..com/read/163992/master-limbad-resmi-daftar-bacawabup.kr

Daftar dan Ambil Formulir Wakil Bupati Tegal, Limbad Membisu
Tegal - Ada pemandangan unik yang tidak dijumpai pada setiap proses pendaftaran bakal calon kepala atau wakil kepala daerah selama ini. Hal ini terjadi pada proses pendaftaran dan pengambilan formulir pencalonan Wakil Bupati Tegal.

Pada Selasa (5/3/2013) di Kantor Partai Golkar, Procot, Kabupaten Tegal, Master Limbad yang dikenal diam dan membisu pada setiap pertunjukannya memegang teguh gayanya tersebut.

Tak terkecuali pada proses pendaftaran dan pengambilan formulir Wakil Bupati Tegal. Limbad tetap membisu, meski proses pendaftaran dan pengambilan formulir tersebut diwarnai seremonial sederhana.

Sejak memasuki ruangan acara pendaftaran dan pengambilan formulir, Limbad hanya menebar senyum tanpa sepatah kata pun yang meluncur dari bibrnya. Sedangkan untuk komunikasi dengan pihak panitia pendaftaran Limbad menjadikan kawannya di kampungnya di Tegal sebagai juru bicara. Termasuk meladeni pertanyaan wartawan yang mengerumuninya.

Limbad tetap enggan mengeluarkan suaranya. Dia berkomunikasi dengan cara berbisik kepada juru bicaranya yang selanjutnya diteruskan ke pihak-pihak yang membutuhkan keterangannya. "Komunikasi bukan halangan bagi Limbad jika nantinya terpilih menjadi pemimin daerah Tegal. Bagi Limbad yang terpenting adalah kerja, kerja dan kerja," ucap Budi Bima, juru bica Limbad, didampingi Limbad. Dia menjawab pertanyaan wartawan perihal tidak bicaranya Limbad pada prosesi pendaftaran dan pengambilan formulir balon wabup Tegal tersebut.

Kedatangan Limbad cukup mengejutkan para warga yang berada di sekitar kompleks kantor Partai Golkar. akibatnya acara pendaftaran dan pengambilan formulir pencalonan wakil bupati Tegal ini dipenuhi penggemar Limbad.

Limbad datang dengan menggunakan mobil Honda CRV, bersama keluarga diiringi rombongan mobil yang berisi rekan sepermainan Limbad waktu kecil serta sejumlah jajaran pengurus partai pengusung Limbad.

http://news.det*k..com/read/2013/03/...limbad-membisu

terus gue juga harus bisik-bisik komeng nya...???
Sumber dari http://kask.us/g7gDl oleh gondrexsuper

No comments:

Post a Comment