Friday, March 8, 2013

Maskapai Ini Rela Menunda Penerbangan Demi Menunggu Seorang Penumpang Yang Ibunya Sek

Spoilerfor pic:


Maskapai Ini Rela Menunda Penerbangan Demi Menunggu Seorang Penumpang Yang Ibunya Sekarat

United Airlines pantas mendapat acungan jempol. Maskapai ini rela menunda penerbangan demi menunggu Kerry Drake, seorang penumpang yang ibunya sekarat. Berkat penundaan itu, Drake pun bertemu ibunya sebelum meninggal dunia.
Pagi itu, Kerry Drake mendapat kabar kalau ibunya sekarat karena menderita rheumatoid arthritis menahun. Ia pun memesan tiket penerbangan United Airlines. Drake berangkat dari San Francisco menuju Houston, kemudian transit menuju Lubbock. Ibunya yang sekarat berada di Lubbock.
Malang, penerbangan dari San Francisco ke Houston mengalami delay. Drake menangis, ia kehilangan 40 menit yang berharga karena delay pesawat. Tak hanya itu, akibat delay, kemungkinan besar Drake akan ketinggalan pesawat dari Houston menuju Lubbock.
Mengetahui kondisi ini, pramugari United Airlines langsung iba. Salah satu pramugari memberikan saputangan kepada Drake untuk menghapus air matanya. Para pramugari itu pun mengatakan kalau mereka akan berusaha untuk membantu Drake, seperti diberitakan dalam News Australia, Kamis (7/3/2013).
Benar saja. Para pramugari itu langsung mengontak kapten pesawat. Sang kapten mengirimkan informasi ke pesawat yang akan dinaiki Drake dari Houston menuju Lubbock.
Upaya itu berhasil. Pesawat dari Houston menuju Lubbock pun menunda keberangkatan sampai Drake naik ke pesawat.
"Ketika petugas pintu gerbang berkata 'Drake kami sudah menunggu Anda', saya masih berada sejauh 20 meter," kata Drake.
Senada dengan Drake yang mengejar penerbangannya, United Airlines pun memastikan koper milik Drake cepat dipindahkan ke penerbangan menuju Houston. Setelah semua waktu yang dilewati, Drake pun bisa sampai tepat pada waktunya.
Drake pun menceritakan, "Ketika dia (ibunya-red) membuka mata, sepertinya dia mengenali saya. Sekitar pukul 04.00 waktu setempat, sempat berkomunikasi untuk terakhir kalinya."
Drake pun mengucapkan terima kasih kepada United Airlines atas usahanya yang luar biasa.
"Hari itu kru penerbangan kami benar-benar bekerja sama untuk membantu penumpang yang satu ini," kata juru bicara United Airlines, Megan McCarthy, menanggapi ucapan terima kasih Drake.
(detik/7/3/13)


sumber => http://www.facebook.com/photo.php?fb...count=1&ref=nf

Spoilerfor coment TS:

Sumber dari http://kask.us/g7mpK oleh aniki92

No comments:

Post a Comment