Saturday, March 16, 2013

Jawab Tuduhan Yulianis, IBAS: Saya Tidak Menerima Apapun

Quote:Original Posted By KOMPAS.com

Ibas Jawab Yulianis: Seribu Persen
Tidak Benar



Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono


JAKARTA - Mantan Wakil Direktur Keuangan Grup Permai Yulianis menyebut Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas mendapatkan uang 200.000 dollar AS dari perusahaannya saat Kongres Partai Demokrat di Bandung. Ibas pun membantahnya.

"Saya tidak mengenal Yulianis, Saya juga tidak
mengenal Mindo. Tuduhan tersebut sudah mencemarkan nama saya. Sudah saya katakan sebelumnya, 1.000 persen itu tidak benar," kata Ibas dalam pernyataannya, Sabtu (16/3/2013).

Ibas juga menyatakan bahwa tuduhan-tuduhan
yang selama ini dilemparkan padanya sebenarnya adalah tuduhan lama yang tidak valid.

"Saya sudah sering dituduh. Penuduhnya pun
sudah tervonis dan diketahui. Uang Century, uang Hambalang, atau apapun itu yang berhubungan dengan kasus-kasus yang selama ini beredar. Janganlah sampai hal-hal ini terus terulang. Apalagi saya tidak menerima apapun," ujarnya.

Keterangan Yulianis dan Nazaruddin berbeda tentang jumlah dan sumber uang yang dibawa untuk keperluan Kongres PD. Menurut Nazaruddin, uang yang dipakai dalam Kongres Bandung lebih dari 100 miliar dan berasal dari fee Proyek Hambalang.

Di samping untuk membiayai penyelenggaraan
Kongres, menurut Yulianis, memang ada catatan pengeluaran untuk para kandidat ketua umum. Yulianis mencatat pengeluaran untuk Andi Mallarangeng dan Ibas masing-masing sebesar Rp 1,8 miliar.

"Saya ketua SC kongres Bandung, dan saya tidak menerima uang apapun. Justru saya ingin tahu siapa yang dimaksud dan siapa yang mengatasnamakan saya bila benar uang itu diatasnamakan saya," ujar Ibas menampik hal tersebut.

Ibas menganalisis bahwa ada kepentingan politik di balik isu tersebut sehingga dirinya dijadikan korban atas keuntungan yang didapat.

"Saya bertanya-tanya, ada kepentingan politik
besar apa di balik isu-isu ini yang menginginkan saya masuk dalam pusaran?" tanya putra bungsu Presiden SBY itu.

(Sumber)

Udah, gak usah byk omong! Yg penting buktikan asal-usul harta ente dr mana!

Sumber dari http://kask.us/g7Pf5 oleh Bembey

No comments:

Post a Comment