Wednesday, March 13, 2013

JANGAN OTODIDAK

Mungkin ini perasaan saya gan
saya cuman mau mengingatkan aja. biar nnti nya ga ada penyesalan

--
Saya adalah orang yg serba otodidak
mulai belajar jadi teknisi motor
Teknisi HP (software hardware
Teknisi Elektro
Teknisi /mobil
Teknisi komputer
Web desaign and development
Fotografer dan sebagai nya

saya pikir dulu belajar secara formal ga perlu jadi saya abis smk langsung terjun di bidang penjualan HP .

namun saat usia 30 tahun baru menyadari kalo kita perlu pendidikan formal

karena setiap perusahaan bonafid menerima pekerja dari pendidikan formal

jadi buat adik " / temen " saat usia di bawah 30 .. mohon carilah pendidikan formal yang jelas sesuai dengan bakat.

terima kasih uda masuk dan membaca tulisan ini..




Sumber dari http://kask.us/g7FOt oleh sukakonline

No comments:

Post a Comment