Friday, March 8, 2013

Irwansyah ditangkap polisi

Wanita Bugil Dalam Karung Dihabisi Irwansyah karena Sakit Hati

Jakarta - Pelaku pembunuhan wanita tanpa busana yang dimasukan karung di Cilincing, Jakarta Utara, bisa ditangkap. Salma (35) dibekap dengan menggunakan kain batik seusai berhubungan badan dengan Irwansyah (33).

"Korban dibekap seusai berhubungan badan di kosan Irwansyah," kata Kapolres Jakarta Utara Kombes M Iqbal dalam jumpa pers di kantornya Jl Yos Sudarso, Jakarta Utara, Kamis (7/3/2013).

Iqbal mengatakan, Irwansyah dan Salma sama-sama pasangan yang berselingkuh. Salma sudah memiliki suami dan anak sedangkan Irwansyah juga sudah menikah.

"Mereka teman satu kampung. Korban melakukan hubungan asmara dengan pelaku setelah beberapa bulan ada cekcok. Pelaku mengaku sakit hati dengan korban," katanya.

Pada 27 Februari Irwansyah menghubungi Salma melalui SMS. Isi SMS meminta agar Salma menemuinya di kos yang terletak di Taruma Jaya, Bekasi. SMS itu berbunyi 'datang kesini sayang, tolong bawa karung karena saya mau angkat barang'.

"Padahal karung yang dibawa malah digunakan untuk membuang Salma," katanya.

Setelah datang, Salma dan Irwansyah berhubungan badan. Kemudian Irwansyah membekap Salma dengan kain batik hingga tewas. Jenazah Salma yang tanpa busana ini kemudian dimasukan ke dalam karung dan dibuang di sekitar KBT Cilincing.

"Barang-barang berharga seperti perhiasan diambil," katanya.

Usai membuang jenazah Salma, Irwansyah menjual motor Mio yang digunakan Salma untuk ke kosan ke seorang penadah bernama Supendi. Saat ini Supendi juga ikut dimankan petugas. "Dia kita amankan karena menadah barang curian," katanya.

Warga kemudian mencium bau busuk dalam karung yang ada di KBT Cilincing, kemarin (6/3). Warga memberitahu petugas kepolisian. Saat melakukan pemeriksaan jenazah lewatlah suami Salma, Saman, yang mengenali ciri-ciri korban.

"Dia sedang mencari istrinya yang hilang ternyata ciri-cirinya mirip dengan jenazah yang ada," katanya.

Polisi kemudian melakukan pelacakan dengan membuka HP milik korban dan munculah nomor yang mencurigakan. Akhirnya pelaku pembunuhan Salma bisa diringkus dari nomor-nomor itu.

Petugas sempat memperlihatkan Irwansyah dan Supendi di Mapolres Jakarta Utara. keduanya mengenakan baju tahanan warna kuning dan hanya bisa menunduk sepanjang jumpa pers berlangsung.

Petugas juga memperlihatkan beberapa barang milik korban yang dijadikan barang bukti. Barang-barang itu antara lain adalah kain batik, kacamata, pakaian korban. Barang-barang itu masih mengeluarkan bau busuk.

http://news.detik..com/read/2013/03/...?992204topnews

--------------------------

Semoga dihukum berat nih Irwansyah,
dari berita termasuk pembunuhan berencana soalnya.
Sumber dari http://kask.us/g7lWs oleh widya poetra

No comments:

Post a Comment