Friday, March 8, 2013

Ini dia gan 2 "KAMEN RIDER" yang berhasil di ringkus POLISI



Jakarta - Dua minggu sebelum Benget memutilasi istrinya, Benget sempat bertengkar dan terjadi perkelahian dengan korban. Sampai akhirnya korban meninggal akibat kemaluan yang dianiaya.

"Sebelum penganiaayan ini terjadi, dua minggu sebelumnya sering terjadi pertengkaran dan perkelahian. Seminggu sebelum nyawa korban dihabisi, korban pernah dianiaya juga oleh pelaku dengan dipukul kepalanya hingga sekarat. Kelamin istri juga dianiaya," ujar Kapolres Jakarta Timur, Kombes Mulyadi Kaharni, di kantornya, Kamis (7/3/2013).

Mulyadi mengatakan ketika itu Tini, sempat memberikan pertolongan terhadap korban, saat itu kondisi kesehatan pelaku sempat membaik.

"Kemudian pada hari Minggu (3/3) malam, dia melakukan lagi penganiayaan yang sama dengan memasukkan ruas tangannya ke dalam kemaluan korban sehingga terjadi pendarahan dan korban tak tertolong," ujarnya

Menurutnya saat itu pelaku baru mengetahui korban sudah meninggal pada senin (4/3) malam. "Benget tahu istrinya meninggal pada Senin malam. Dia memantau istrinya sudah mati. Niat utk buang jenazah timbul, sehingga dia kebingungan utk membuangnya. Karena itu dia memutilasi korban," tuturnya.

Mulyadi mengatakan setelah memutilasi korban, pelaku meminta Tini untuk membeli plastik. "Tini kemudian diperintahkan beli plastik. Untuk Mutilasi, Tini tidak ikut. Hanya dilakukan Benget, Tini hanya buang potongan tubuh," tandasnya.

(edo/rvk)

Sumber " http://news.detik..com/read/2013/03/...aya?n991101605

Jualan ANE GAN,,SENDAL LILY
Sumber dari http://kask.us/g7mKZ oleh beng8105

No comments:

Post a Comment