Wednesday, March 13, 2013

Ini Dia Ciri-ciri Pelaku Ledakan Bom Dekat Kediaman Kapolda Kalteng

Quote:Polisi telah mengantongi ciri-ciri pelaku ledakan di Cipete, Jakarta Selatan. Ciri-ciri itu diketahui polisi melalui rekaman CCTV yang ada di salah satu rumah di sekitar lokasi kejadian.

"Pelaku mengenakan pakaian warna biru, celana cokelat, dan helm full face. Pelaku menggunakan sepeda motor laki-laki, tapi belum diketahui jenisnya," kata Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Selatan, AKBP Hermawan di Mapolrestro Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2013).

Hermawan menambahkan, pihaknya masih meminta kesaksian para saksi di lokasi untuk lebih mengetahui lebih jelas ciri-ciri pelaku.

"Kami masih menghimpun keterangan dari saksi di lapangan. Bagaimana bentuk badannya, mengendarai motor apa, dan sebagainya," tambahnya.

Meski lokasi ledakan berada tak jauh dari rumah Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Ari Bachtiar Tambunan, tepatnya di Jalan Raya Abdul Majid RT 13/7, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Hermawan menegaskan kejadian ini tak ada kaitannya dengan Kapolda.

"Sekali lagi kami tegaskan, hal ini tidak ada kaitannya dengan Kapolda Kalimantan Tengah. Karena kejadiannya di luar rumahnya," tegas Hermawan. (Mut)


Sumber berita

Ayo pak Polisi anda pasti bisa meringkus pelakunya, semoga ada fakta menarik yang terkuak dibalik peristiwa ini....
Sumber dari http://kask.us/g7Fd9 oleh ehemmm

No comments:

Post a Comment