Friday, March 15, 2013

Infomedia Gandeng Tokio Marine Indonesia



JAKARTA (indotelko) â€" PT Asuransi Tokio Marine Indonesia (TMI) bekerja sama dengan PT Infomedia Nusantara (Infomedia) meresmikan Auto Claim Contact Centre dengan nomor 14006 yang diadakan di kantor Layanan Contact Center Infomedia.

“TMI Auto Claim Contact Centre akan beroperasi 24 jam setiap hari dengan jangkauan layanan operasional di area Jabodetabek,” ungkap Direktur Utama Infomedia Eddy Kurnia.

Dijelaskannnya, Contact Centre ini terintegrasi dengan sistem Merimen dan dengan berbasis online. Semua klaim yang masuk dapat langsung diterima oleh Departemen Klaim untuk segera diproses ke tahap selanjutnya. Dengan tenaga kerja yang handal dan profesional, TMI percaya bahwa layanan baru Contact Centre ini akan memberikan nilai tambah dalam kenyamanan bagi para pemegang polisnya.

Filosofi dan strategi Tokio Marine grup, khususnya di daerah Asia Tenggara, adalah melakukan kontribusi dalam perkembangan ekonomi masyarakat setempat dengan berkelanjutan, di mana salah satunya adalah di bidang motorisasi dengan menawarkan keamanan, kenyamanan dan pelayanan terbaik melalui asuransi kendaraan bermotor.

Saat ini TMI sedang berfokus pada pengembangan bisnis asuransi kendaraan bermotor yang hingga kuartal ke-3 tahun 2012 ini telah mengalami peningkatan bisnis yang sangat signifikan. Dalam proses peningkatan bisnis ini pun, secara otomatis peningkatan kualitas pelayanan jasa bagi pemegang polis ikut menjadi bagian didalamnya. (ss)


sumber : http://www.indotelko.com/2012/10/inf...ine-indonesia/
Sumber dari http://kask.us/g7IwX oleh ideabox

No comments:

Post a Comment