Saturday, March 16, 2013

Ibu Hamil nodong

Perampok sekarang makin mantap deh contoh nya yang satu ini

Jakarta - Ibu hamil berusia 4 bulan diamankan polisi. Dia diketahui menodong seorang penumpang taksi Eva (44). Padahal Eva bermaksud baik mengantarkan korban yang mengaku tak punya uang untuk pulang. Eva mengajak korban naik taksi, tapi Eva malah ditodong dengan sangkur.

"Motif sementara ini kepepet nggak ada duit buat pulang. Ceritanya itu ketika di Mega Kuningan, pelaku bertanya ke korban, kalau mau ke Cibubur naik angkot apa ya? Korban kasihan dengan pelaku dan mengajak untuk naik taksi karena satu arah," jelas Kapolsek Ciracas Kompol Senen saat dikonfirmasi, Sabtu (16/3/2013).

Peristiwa ini penodongan ini terjadi pada Jumat (15/3) malam. Sopir taksi yang melihat penodongan itu, langsung menolong korban dan membawa pelaku ke Polsek Ciracas.

"Tapi kami terus mendalami, soal kalau dilihat pelaku membawa sangkur berarti sudah niat. Saat diperiksa dia ngaku sudah punya suami tinggal di Bekasi Bojong," imbuh Senen.

Pelaku ditahan di Mapolres Jaktim. Pelaku masih menjalani pemeriksaan. "Sementara ini dia ngakunya karena tidak ada uang, ya nanti kita cek motif lainnya," tutur Senen.

sumber : http://m.detik..com/news/read/2013/0...ya-uang-pulang
Sumber dari http://kask.us/g7PiG oleh phoenixzzz

No comments:

Post a Comment