Saturday, March 16, 2013

Ibas: Tuduhan tersebut 1000% Tidak Benar



Jakarta, Sigmanews- Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mengaku tidak mengenal Yulianis terkait dengan tuduhan menerima uang dalam proyek Hambalang.

"Saya tidak mengenal Yulianis, saya juga tidak mengenal Mindo. Tuduhan tersebut sudah mencemarkan nama saya. Sudah saya katakan sebelumnya, 1.000 persen itu tidak benar," lanjutnya "Saya sudah sering dituduh. Penuduhnya pun sudah tervonis dan diketahui. Uang Century, uang Hambalang, atau apa pun itu yang berhubungan dengan kasus-kasus yang selama ini beredar, jangan sampai hal ini terus terulang apalagi saya sudah berkali-kali menegaskan hal itu tidak benar. Saya tidak menerima apa pun," katanya.

Ibas memastikan dirinya tidak menerima uang dalam kapasitasnya sebagai Ketua SC Kongres Partai Demokrat.

"Saya Ketua SC Kongres Partai Demokrat di Bandung, dan saya tidak menerima uang apa pun. Justru saya ingin tahu siapa yang dimaksud dan siapa yang mengatasnamakan saya bila benar uang itu diatasnamakan saya," katanya.

Ibas mencurigai ada kepentingan politik di balik tudingan-tudingan yang menginginnya masuk dalam pusaran. Tidak disebutkannya pusaran apa yang dimaksudkannya.

"Saya bertanya-tanya, ada kepentingan politik besar apa di balik isu-isu itu yang menginginkan saya masuk dalam pusaran?" katanya.

Ibas mengharapkan pers dapat menjaga profesionalitas berdasarkan kode etik jurnalistik.

"Saya menghargai kebebasan pers, tetapi kebebasan pers yang beretika dan berdasarkan kode etik jurnalistik agar ke depannya pers dapat menjaga profesionalitas profesinya," katanya.

SUMBER

Gimana nih para Agan2 dengan pernyataan Ibas tersebut ?
Sumber dari http://kask.us/g7Qa7 oleh agoengfunk

No comments:

Post a Comment