Friday, March 8, 2013

Gatot dan Istri Salat Duha Sebelum Mencoblos

Calon Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujonugroho menyempatkan diri melaksanakan Salat Duha sebelum berangkat menuju tempat pemungutan suara (TPS). Gatot yang juga berpuasa, melaksanakan salat di musala depan rumahnya di Komplek Perumahan Citra Seroja, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara.

Pantauan Okezone, Gatot yang mengenakan batik lengan panjang merah, salat bersama istrinya Sutias Handayani Pujonugroho, yang juga mengenakan baju berwarna selaras. Sementara ke empat putri mereka hanya menyaksikan dari luar musala.

"Lewat Salat Duha ini, saya sekali lagi berserah pada Allah SWT, apapun hasilnya saya siap lahir batin," ujarnya usai beribadah, Kamis (7/3/2013).

Dia berharap, pemilihan gubernur yang berlangsung hari ini dapat berjalan kondusif dan menghasilkan pemimpin terbaik bagi masyarakat Sumatera Utara. Selain itu, dia berharap agar masyarakat bisa melihat secara jelas kampanye hitam yang dilakukan oleh sejumlah pihak terhadapnya.

"Saya juga berdoa agar masyarakat terbuka pikirannya, untuk tidak serta merta mempercayai isu yang mengatakan saya memiliki istri lebih dari satu, saya korupsi miliaran rupiah, dan sebagainya," pungkasnya.

Usai Salat Duha, Gatot langsung menuju TPS 50 yang berjarak sekira 50 meter dari kediamannnya. Sekira pukul 08.10 WIB, Gatot memasuki TPS dan melakukan pencoblosan.

Dalam Pilgub Sumut, Gatot maju bersama Tengku Erry Nuradi sebagai calon wakil gubernur. Calon petahana itu diusung lima partai, yakni PKS, Hanura, PBR, Partai Patriot, dan PKNU.

sumber

selamat
Sumber dari http://kask.us/g7mKa oleh excelboy

No comments:

Post a Comment