Friday, March 8, 2013

Ga kaya d di OKU, di Surabaya, Polisi dan TNI rukun rukun aja tuh....

Quote:Kamis, 07/03/2013 18:23 WIB
Polisi Pamerkan Kemesraan dengan TNI di Surabaya
Imam Wahyudiyanta - detikSurabaya



Surabaya - Kerusuhan antara polisi dan TNI di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, mendapat perhatian serius dari berbagai pihak. Di Surabaya, polisi dan TNI justru memamerkan keharmonisan mereka. Sesuatu yang seharusnya dilakukan antar instansi bersenjata ini.

Keakraban tersebut diwujudkan melalui patroli gabungan bersama. Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Kodim Surabaya Utara menggunakan motor dan mobil dinas berkeliling wilayah Tanjung Perak melakukan patroli bersama.

"Patroli gabungan ini sebagai wujud bahwa anggota Polri dan TNI bisa solid dan profesional dalam mengemban tugas sebagai aparat penegak hukum," kata AKBP Anom Wibowo kepada wartawan, Kamis (7/3/2013).

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak ini tidak menampik jika patroli gabungan ini juga dilakukan untuk mengantisipasi kerusuhan yang melibatkan oknum TNI dan polisi di OKU.

"Kami berharap kejadian di OKU tidak terjadi di sini (Surabaya)," jelas Anom.

Harapan Anom sangat logis karena anggota polisi dan TNI dalam patroli tersebut terlihat akrab, padu dan membaur. Baik polisi dan TNI berpatroli dalam satu motor dan juga satu mobil. Tidak terlihat raut keterpaksaan atau rasa tidak suka diantara mereka.

"Sebelumnya hubungan kami harmonis karena kami sering bertemu dalam acara-acara apapun," tandas Anom.

http://surabaya.detik..com/read/2013...aya?y991102465


Di Surabaya aja bisa rukun, tergantung komandanya, becus ato ga......
Kemarin jaman Geng Motor , waktu ada angkatan laut diabisin anak petinggi coklat aja harusnya cukup buat jadi introspeksi....eh ini ada lagi...

Kalo satu kunyuk main gaple nembak TNI sembarangan kaga diurus beneran, gimana itu kaga ngebahayain temen temen polisi lain yg ga ikut2an ?

Gw dukung, Sikat abis tuh oknum kunyuk main gaple yg asal main pistol:........
Sumber dari http://kask.us/g7mMs oleh KangPri

No comments:

Post a Comment