Wednesday, March 13, 2013

Duh.. Jokowi Pidato, Bekas Walikota Jakarta Selatan Anas Effendi Tidur Pulas

Duh.. Jokowi Pidato, Anas Tidur Pulas
Angkasa Yudhistira - Okezone
Rabu, 13 Maret 2013 12:49 wib





Anas Effendi tidur pulas di Rapat Paripurna DPRD (Foto: Angkasa/Okezone)
JAKARTA - Ada pemandangan menggelikan saat Gubernur DKI Jakarta membacakan pidatonya terkait Rancangan Pembangunan Jangka Menengah (RPJMD) dan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Sampah dalam sidang paripurna di gedung DPRD.

Dalam acara itu, mantan Wali Kota Jakarta Selatan yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah DKI Jakarta Anas Effendi nampak tertidur pulas.

Pantauan Okezone, Anas Effendi tertidur nyenyak dengan kepala nyaris bersender ke bahu sebelah kanan rekannya. Tak lama, kepala Anas mulai bergerak ke arah kanan, namun tetap dalam kondisi tidur.

Posisi tidur Anas itu begitu menarik perhatian, sebab berada di depan kanan ruang rapat, yang dapat dengan mudah terlihat dari berbagai sudut.

Entah kenapa Anas begitu santai tidur di tengah rapat. Apakah dia enggan mendengarkan pidato Jokowi atau memang letih dan kurang tidur? Sebab sebelumnya, Anas sempat tidak terima saat Jokowi mencopot dirinya sebagai Wali Kota Jakarta Selatan dan dipindah menjadi Kepala Perpustakan Daerah.

Namun, setidaknya sikap Anas ini membenarkan pernyataan anggota DPRD DKI dari fraksi PDI Perjuangan Boy Bernardi Sadikin bahwa Anas saat menjabat sebagai Wali Kota Jakarta Selatan, kerja hanya tidur.

"Walikota Jakarta Selatan itu kerjanya cuma tidur sama dangdutan doang," kata Boy kala itu.

Berita Selengkapnya Klik di Sini
(ded)

http://jakarta.okezone.com/read/2013...as-tidur-pulas


Sukurlah Orang kayak gini di Copot dari Jabatannya...
Sumber dari http://kask.us/g7FyX oleh Kimak.Kaw

No comments:

Post a Comment