Saturday, March 16, 2013

Ditampolin sampe goblok 19 Pemain absen latihan hari ini


Pelatih tim nasional sepak bola yang ditunjuk oleh Badan Tim Nasional (BTN), Luis Manuel Blanco, memperlihatkan video tentang kiprahnya melatih di Argentina dalam sebuah acara di Kantor BTN, Jakarta, Selasa (19/2/2013). Sebanyak 34 pemain dipanggil untuk menghadapi Arab Saudi pada lanjutan pra Piala Asia di Sleman, Yogyakarta, 23 Maret mendatang. Kompas/Yuniadhi Agung (MYE) 19-02-2013


Tanpa Kabar 19 Pemain Absen Latihan
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - 19 pemain absen mengikuti latihan tim nasional Indonesia yang dilangsungkan di lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (16/3/2013) pagi.

Pemain yang absen mengikuti latihan yaitu, enam pemain Mitra Kukar, Syamsidar, Hamka Hamzah, Zulham Zamrun, Jajang Mulyana, Zulkifli Syukur, Ahmad Bustomi, satu pemain Persisam Samarinda, Ferdinand Sinaga, serta satu pemain Pelita Bandung Raya, Eka Ramdhani.

Dua pemain Sriwijaya FC, Tantan dan Abdul Rahman, serta dua pemain Barito Putra, Faitul Rahman dan Dedi Hartono juga absen mengikuiti latihan. Selain mereka tujuh pemain Persipura Jayapura juga tidak mengikuti latihan.

Pemain Persipura yang tidak mengikuti latihan yaitu, Ricardo Salampessy, Ruben Sanadi, Boaz Solossa, Immanuel Wanggai, Ferdinand Sinaga, Ian Louis Kabes, Ferdinand Pahabol.


Manajer Timnas, Habil Marati mengungkapkan, dia tidak mengetahui keberadaan sejumlah 19 pemain itu. Apakah sudah kembali ke klub masing-masing atau masih berada di Hotel Sultan, tempat menginap para pemain selama mengikuti pelatnas timnas Pra Piala Asia 2015.

"Sewaktu kami mengetuk pintu kamar pemain, pemain tidak memberikan jawaban. Setahu saya hanya satu pemain yang kembali ke klub yaitu, Tantan. Dia sudah izin kepada kami," ujarnya.

Ketidakhadiran 19 pemain itu membuat latihan hanya diikuti oleh sejumlah 32 pemain. Pelatih Luis Manuel Blanco yang pada sesi latihan Jumat sore tidak memimpin anak asuhnya latihan, karena sakit pada latihan Sabtu pagi sudah kembali melatih.

Latihan dimulai sejak pukul 09.00 WIB sampai pukul 10.30 WIB. Pada latihan hari ini, pelatih asal Argentina itu sudah memasuki pola latihan strategi dan taktik. Dia ditemani oleh asisten pelatih Jorge Di Gregorio dan pelatih fisik Marcos E. Conenna.

Berikut Daftar Pemain Yang Mengikuti Latihan: Kurnia Meiga, Deny Marcel, Ponaryo, Firman Utina, Sergio van Dijk, Supardi, Taufik, Diego Michiels, Suyatno, Syahrizal, M. Roby, Bayu Gatra, Victor Igbonefo, Hasyim Kipuw, Toni Sucipto, Andik Vermansyah, T.A Musyafri, Anggi, Mario Aiberkop, Husin J. Rahaningmas, Tonnie Cusell, Stefano Lilipaly, Raphael Maitimo, M. Nur Iskandar, Valentino Telaubun, Irfan Bachdim, Nopendi, Novan Setya, Aris Tuansyah, Syaifullah, Faizul Azmi.
Penulis: Glery Lazuardi | Editor: Johnson Simanjuntak | Sumber: Tribun Jakarta
Salam Tampol

***
Kira kira menurut agan pada kemana tuh geng tampol menghilang
Semoga ID mencret.dimuka sdh menampol mereka sampe goblok hingga absen latihan
Sumber dari http://kask.us/g7Pev oleh korongkering

No comments:

Post a Comment