Wednesday, March 13, 2013

Dikira Lirik Pria Lain, Istri Dipukuli oleh Suami

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang pria tega menganiaya istrinya, AM (31), karena diduga bermain mata dengan pria lain saat berjalan dengannya. AM mengalami luka di bagian tangan, leher, kepala, dan wajahnya karena dipukul oleh suaminya, FH.

"Kejadiannya di Kebon Jeruk belakang Hotel Mega Anggrek sekitar pukul 23.00 WIB tadi malam (Selasa)," kata Kasubag Polres Metro Jakarta Barat Komisaris Wirantina, Rabu (13/3/2013).

Wirantina mengungkapkan, seusai kejadian tersebut, sekitar pukul 00.30 WIB dini hari tadi, AM melaporkan suaminya ke Polrestro Jakarta Barat. Polisi langsung menahan FH di Mapolres Jakarta Barat. Kini kasus tersebut ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestro Jakbar.

"Kasus ini dilimpahkan oleh Polsek ke Polres karena ditangani oleh Kanit PPA. Kanit PPA ini hanya berada di setiap Polres saja," ungkap Wirantina.

Wirantina mengatakan, saat ini korban yang tinggal di Jalan Bumi Indah RT 13 RW 9, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Adapun FH dijerat dengan pasal mengenai kekerasan dalam rumah tangga.

http://megapolitan.kompas.com/read/2013/03/13/15482880/Dikira.Lirik.Pria.Lain.Istri.Dipukuli.oleh.Suami.

gampang bner maen pukul nih orang
Sumber dari http://kask.us/g7Fhj oleh xiaolongnu

No comments:

Post a Comment