Tuesday, March 5, 2013

Depresi, Pengemudi BMW Maut Berlibur ke Borobudur






Anak bungsu Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajassa, M. Rasyid Amirullah Rajassa, berlibur ke Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Rasyid berangkat ke tempat itu sejak pekan lalu bersama keluarga. "Iya betul, ia ikut ayahnya yang punya acara," ujar Riri Purbasari.

Ada sejumlah alasan yang membuat kliennya itu berlibur ke Borobudur. Pertama, untuk menghilangkan ketegangan akibat kasus hukum yang dijalani. Apalagi kasus ini selalu menjadi sorotan publik karena diberitakan di media massa. "Dia selalu dalam keadaan stres dan tegang selama kasusnya diproses," kata Riri. Menurut dia, keluarga merasa perlu memberi hiburan kepada Rasyid untuk mengatasi gangguan psikis itu. "Nonton wayang tentu bisa menjadi hiburan yang dapat membantu penyembuhan."

Alasan kedua, Rasyid ingin dekat dengan ibunya. Dengan berlibur bersama keluarga, dia bisa lebih sering bersama-sama dengan ibunya. Menurut Riri, Rasyid tidak pergi diam-diam. Kegiatannya disorot media. Lagi pula, ia tak berstatus tahanan. Jadi, kegiatannya tersebut tak bisa dianggap sebagai pelanggaran hukum.

Rasyid saat ini masih menjadi terdakwa dalam kasus kecelakaan di jalan Tol Jagorawi yang terjadi 1 Januari 2013. Dalam kecelakaan itu dua korban tewas dan tiga orang luka-luka. Selama proses pemeriksaan, Rasyid tidak dikenakan penahanan. Beberapa waktu lalu, Rasyid dipergoki tengah bermain futsal di ADB All Star Zona Futsal di Fatmawati. Selain itu, ia diketahui pergi ke Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, bersama keluarganya.




sumber di sini



wah enak banget ya tersangka yang satu ini
bisa liburan, alih2 depresi seperti ada pengistimewaan tersendiri untuk RR

Sumber dari http://kask.us/g695E oleh gadisprimadona

No comments:

Post a Comment