Wednesday, March 13, 2013

dengan hanya tempel tangan di TV, sakit bisa terobati

Terbatasnya waktu Ki Kusumo untuk menggunakan kemampuan pengobatannya, tak menghalanginya berbagi dengan masyarakat. Produser film itu melakukannya dengan pendekatan yang berbeda. Meskipun tak langsung bertatap muka dengan pasien, Ki Kusumo memilih media televisi sebagai perantara.

Masyarakat yang ingin sembuh dari penyakit yang diderita cukup menonton tayangan acara di sebuah stasiun televisi yang dipandu Soimah.

" Ini pengobatan jarak jauh dan tidak dikenakan biaya alias gratis. Penonton cukup menempelkan tangannya di layar televisi mereka di rumah," kata Ki Kusumo saat dijumpai pada Senin (4/3) kemarin.

Banyaknya masyarakat yang tidak tersentuh oleh pengobatan karena tersandung masalah biaya memang menggugah hati produser film JANGAN MENANGIS SINAR ini.

" Dengan pengobatan ini, mulai penyakit yang susah diobati, sampai penyakit kronis dan menahun semoga bisa sembuh," lanjutnya.

Ki Kusumo berharap, masyarakat bisa terbantu. " Pengobatan ini saya berikan untuk membantu masyarakat. Semoga bermanfaat," pungkasnya.

http://hiburan.plasa.msn.com/televis...ati-sakit-anda

alternatif baru buat orng yg sakit dan butuh pengobatan cepet
Sumber dari http://kask.us/g7Fj6 oleh 705513

No comments:

Post a Comment