Wednesday, March 6, 2013

|Balasan Tret pinsyang_hoeka| Keluar dari PKS, Misbakhun Akan 'Nyaleg' Lewat Golkar

Misbakhun Akan 'Nyaleg' Lewat Golkar
Selasa, 05 Maret 2013, 16:08 WIB


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan anggota DPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Misbakhun akan maju menjadi calon anggota legislatif (caleg) pada pemilihan Legislatif 2014. Tetapi, kali ini Misbakhun tidak maju lewat PKS, melainkan bersama gerbong Partai Golkar.

"Iya, Misbakhun sudah ikut fungsionaris. Dia akan maju dari daerah pemilihan (dapil) Jatim atau Jateng," kata Ketua DPP Partai Golkar, Ade Komaruddin, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (5/3).

Selain Misbakhun, beberapa politisi dari parpol lain juga dikatakan telah merapat ke Golkar. Antara lain, Mayasa Johan, politisi asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang sebelumnya sempat meloncat ke Partai Nasdem.

Kemudian Fernandez, dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia. Selain itu, Ade juga mengungkapkan kemungkinan bergabungnya Lily Wahid ke Golkar.

"Kemarin Bu Lily sudah ke kantor, tapi belum sempat ketemu saya," ujar Ade.

Partai Golkar, lanjutnya, membuka kesempatan bagi politisi mana pun yang memiliki visi dan semangat perjuangan yang sama dengan Golkar. Tetapi, ia menegaskan, Golkar belum mendekati tokoh-tokoh tertentu untuk bergabung.

Karena prinsipnya, saat ini Partai Golkar hanya membuka kesempatan saja. "Jadi didekati, bukan mendekati," jelasnya.

Partai Golkar menargetkan, akhir Maret ini, persiapan penyusunan daftar caleg sementara (DCS) telah rampung. Sehingga, pada April sebelum diserahkan ke KPU, semua kelengkapan administrasi telah selesai.

Code:
hxxp://www.republika.co.id/berita/nasional/politik/13/03/05/mj6k2n-misbakhun-akan-nyaleg-lewat-golkar


Kontradiktif banget dengan tret si pinsyang_hoeka ini:
Ingin Lawan Korupsi, PKS Usung Lagi Misbakhun Sebagai Caleg DPR 2014

Sumber dari http://kask.us/g7f9f oleh emperasanko

No comments:

Post a Comment