Tuesday, March 5, 2013

Anas Urbaningrum Berkicau Di Twitter, Sindir SBY-kah?





Sigmanews - Mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, sejak ditetapkannya menjadi tersangka dalam kasus dugaan penerimaan hadiah atau janji di proyek Hambalang, dirinya terlihat jarang memperbaharui status di akun twitternya @anasurbaningrum.

Pada Minggu (3/3), Anas menulis 4 status baru yang masing-masing diberi tanda tagar (hastag) #pesanayah.

Pertama Anas menulis, Jadi pemimpin jangan gampang mengeluh. #pesanayah, kemudian menyusul, Jangan takut bayang-bayangmu sendiri. #pesanayah, Jangan bermuka dua. Beda di depan beda di belakang. #pesanayah, dan yang terakhir Ojo gampang kuweden. Jangan mudah ketakutan. #pesanayah.

Tidak jelas maksud dari #pesanayah itu. Banyak menimbulkan dugaan atau prasangka, apakah pesan tersebut untuk “menyindir” Ketua Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang dimana sosok SBY layaknya seorang ayah di Partai Demokrat sendiri, atau memang mengenang nasihat dari sang ayahandanya? Anas pun belum menanggapi hal tersebut.

Seperti diketahui, sebelumnya Anas pernah berujar dimana dirinya sudah divonis menjadi tersangka sebelum diumumkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Permintaan Majelis Tinggi Partai Demokrat yang meminta Anas untuk fokus pada kasus hukumnya menegaskan kejanggalan itu.

SUMBER

Sepertinya Halaman Kedua sedang di tulis Anas, kita tunggu saja tanggal mainnya gan,, semoga bisa terkuak semua informasi2 berharga yang diketahui Anas
Sumber dari http://kask.us/g7aaz oleh agoengfunk

No comments:

Post a Comment