Saturday, March 16, 2013

AKIBAT PENCITRAAN YANG BERLEBIHAN. JADI KETAHUAN BOONGNYA

Nur Mahmudi Ngaspal Jalan di Wilayah Jakarta
Marieska Harya Virdhani - Okezone



DEPOK - Setelah satu bulan menunggu keseriusan Pemerintah Kota Jakarta Selatan untuk memperbaiki jalan rusak di bawah jembatan layang Universitas Indonesia, Pemerintah Kota Depok langsung berinisiatif mengambilalih tanggung jawab tersebut.

Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail langsung blusukan memperbaiki jalan rusak sepanjang 150 meter tersebut bersama Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Depok dan Dinas Perhubungan. Sebab, kata Nur Mahmudi, jalan tersebut merupakan akses vital bagi warga Depok dari arah Margonda untuk bekerja ke Jakarta.

"Wilayah Depok kita selesaikan, sempurnakan lagi di perbatasan Jakarta. Sudah ada koordinasi dengan Pemkot Jaksel, ya kita saling bantulah, total panjang 150 meter," ungkapnya di lokasi, Kamis (14/03/2013).

Nur Mahmudi mengungkapkan, perbaikan jalan tersebut menggunakan anggaran pemeliharaan jalan rusak. Ia pun menegaskan bahwa akan menyempurnakan titik jalan rusak di wilayah perbatasan Depok.

"Lalu kita sempurnakan tempat-tempat yang rusak daerah Beji, Kukusan juga, ini tititk vital Jakarta-Depok-Bogor. Hari ini selesai. Bagian dari keseluruhan," jelasnya.

Nur Mahmudi juga membersihkan drainase saluran air yang tersumbat. Setelah dilakukan perbaikan jalan ini, kata dia, diprediksi akan bertahan 1 tahun. "Dan jika terjadi lubang lagi, Pemerintah Kota Depok akan segera cepat memperbaikinya lagi," tegasnya.

http://jakarta.okezone.com/read/2013...ilayah-jakarta


SADAR NGGAK KALAU CARA MEGANG SEKOPNYA SALAH
*MAU MENDAYUNG PAK*
kayuh, kayuh, kayuh ... ...
isinya kosong lagi






Sumber dari http://kask.us/g7PRZ oleh 2.d.

No comments:

Post a Comment