Sunday, March 10, 2013

Agar Rumah Sakit Sepi, Jokowi Minta Warga Giat Olahraga

Quote:Agar Rumah Sakit Sepi, Jokowi Minta Warga Giat Olahraga




Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo berharap warga DKI rutin berolahraga agar hidup sehat. "Kalau setiap Minggu warga Jakarta melakukan gerak jalan, warga akan sehat, kota sehat, dan rumah sakit akan sepi, itu yang kami harapkan," kata Jokowi kepada wartawan dalam perjalanan dari Monumen Nasional menuju Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Ahad, 10 Maret 2013.

Sebelumnya, Jokowi melakukan gerak jalan dengan 20 ribu peserta dari acara bertajuk "Gerak Jalan Sehat Sejahtera" di Monumen Nasional. Jokowi membuka acara gerak jalan sejahtera di lapangan Monas pada pukul 07.00 WIB.

Jokowi terlihat menggunakan baju berwarna putih-merah dan celana bahan berwarna hitam, serta sepatu kets berwarna hitam. Terkadang Jokowi juga bercanda dengan para peserta gerak jalan lain. "Badan saya lebih segar," kata dia sambil tertawa.

Ketika ditanya lelah atau tidak melakukan gerak jalan seperti itu, Jokowi menjawab, "Capek bagaimana, biasa saya juga jalan begini."

Seperti biasa, para peserta gerak jalan ingin berfoto bersama orang nomor satu di Ibu Kota itu. Dalam perjalanannya dari Monas menuju Bundaran HI, Jokowi selalu dikerumuni masyarakat yang sedang menikmati Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di kawasan Sarinah-Thamrin.

SUMBER.......


Kalo gitu sediakan sarananya dong,Pak Jokowi!!!!

Sumber dari http://kask.us/g7t9T oleh erlanggaparzela

No comments:

Post a Comment