Friday, February 22, 2013

Kumpulan Berita Korupsi di Perguruan Tinggi Negeri

semakin hari, indonesia semakin terkenal dengan korupsinya. Tidak hanya terjadi di Pemerintahan, tapi korupsi juga terjadi di perguruan tinggi, negeri pula... parah-parah..... gimana bangsa ini bisa maju, dan memiliki sda yang cerdas2, lhawong para koruptor ad di mana-mana. aduh2, kali ini ane akan share berita korupsi yang terjadi di PERGURUAN TINGGI NEGERI,.

1. Korupsi di Universitas Soederman

Spoilerfor :


2. Korupsi di Universitas Negeri Malang

Spoilerfor :


3. Korupsi di Universitas Jakarta

Spoilerfor :


nah tuch, kumpulan berika korupsi yang semakin hari semakin parah. aduh gan, Indonesia Indonesia. Padahal negeri ini merupakan negeri yang paling aman, tentram, indah. tp, gara2 pejabat yg korup, negeri ini kaga ada indah2nya lagi...

Sumber dari http://kask.us/g6BCA oleh andryemos

No comments:

Post a Comment