Friday, February 22, 2013

Jelang Pencoblosan, Aher-FPI Teken Perjanjian



DEPOK- Front Pembela Islam (FPI) mendukung Calon Gubernur Jawa Barat incumbent Ahmad Heryawan yang berpasangan dengan seniman Deddy Mizwar. Namun, FPI mengajukan beberapa syarat yang tertuang dalam dalam perjanjian antara FPI dan Aher.

Hal itu diungkapkan Ketua FPI Depok, Habib Idrus Al Gadhri, saat membacakan amanat DPD FPI Jabar. FPI meminta Aher untuk meluncurkan Peraturan Gubernur yang bernuansa Syari'at Islam serta mengoptimalkan Pergub tentang pelarangan Ahmadiyah.

"Mendukung penuh Gerakan Da'wah dan Amar Ma'ruf Nahi Munkar, serta mendukung penuh sarana Tarbiyah Islamiyah dan menyejahterakan pengelolanya," kata Idrus, kepada Okezone, Kamis 21 Februari malam.

Selain itu, kata Idrus, FPI juga meminta agar Aher menyejahterakan ekonomi rakyat Jabar, serta mengikis korupsi.

"Ditandatangani di Bandung, 21 Februari 2013, yang membuat pernyataan Ahmad Heryawan mengetahui Ketua Tanfidz FPI Jabar KH. Abd. Qohhar NZ al-Qodsy," ungkapnya.

Sebagai Ketua DPW FPI Depok, Idris menegaskan pihaknya satu komando di Jabar. Dia pun menyatakan akan mencoblos pada Minggu, 24 Februari nanti.

"Secara moral kami dukung dan Aher cukup baik tapi kan saya punya pimpinan dan saya selaku Ketua DPW harus ngikutin DPD Jabar. Baru malam ini disusulin RT dan besok baru didaftar karena batas akhir besok, jadi saya bisa coblos," imbuhnya.
(tbn)

http://bandung.okezone.com/read/2013...65669/redirect

gila aja nih aher, malah kerjasama dgn FPI. emg sih itu utk menjaga perdamaian tp knp hrus teken dgn FPI? dan knp timbal baliknya FPI mendukung aher?
Sumber dari http://kask.us/g6AWO oleh flugist

No comments:

Post a Comment